BAGAIMANA CARA MENGHAPUS AKUN SAYA?


Saya ingin menghapus akun Access by KAI saya.

Berikut langkah untuk menghapus akun di Access by KAI:

  1. Masuk ke menu Akun lalu pilih Lihat Profil Saya.

  2. Pada menu detail Akun, silahkan pilih Hapus Akun.

  3. Masukan kata sandi Access by KAI.

  4. Centang pada kolom bahwa Anda telah membaca dan Setuju terhadap syarat dan ketentuan Hapus akun.

  5. Masukan kode OTP yang telah terkirim ke nomor Handphone Anda.

  6. Selesai, Akun Anda berhasil dihapus.

 

 

Sebelum Anda dapat menghapus akun:

  1. Transaksi tiket kereta dan layanan lainnya telah selesai. Anda harus menyelesaikan seluruh proses transaksi kereta (Kereta lokal, Antar Kota, Bandara, Wisata) maupun layanan tambahan (Bus Damri, Taksi Bluebird, Railfood, Hotel) yang masih aktif untuk memenuhi syarat penghapusan Akun.

  2. Tidak ada proses pembatalan yang sedang berlangsung. Anda harus menyelesaikan proses pembatalan (Dana pengembalian telah diterima) untuk memenuhi syarat penghapusan Akun.

  3. Tidak ada E-Wallet dan Direct debit yang masih terhubung.

     

Penting!

  1. Jika anda menghapus akun anda, semua item yang terkait dengannya juga akan dihapus. Item tersebut termasuk

    • Data membership pengguna
    • Nomor HP dan email yang terkait pada akun Access
    • Seluruh data Riwayat pembelian tiket dan layanan lainnya akan terhapus secara permanen dari Access
    • Railpoint yang telah dikumpulkan akan hangus.
    • Seluruh voucher yang anda telah miliki akan hangus setelah akun anda berhasil di hapus.
  2. Untuk alasan keamanan, kami tidak dapat menghapus akun untuk Anda. Anda harus dapat masuk ke akun Anda untuk meminta penghapusan. 

  3. Akun dihapus secara permanen. Ingatlah bahwa Anda tidak akan dapat memulihkan akun setelah dihapus.